Laman

Rabu, 24 November 2010

Hasilkan DOLLAR di Facebook kalian dengan EasyCash..!!

Dapat Dollar..?? siapa yg gak mau,. caranya gak susah, gak ribet n kalian semua pasti bisa. Karena hampir semua dari kalian melakukan kegiatan ini sehari hari, yaitu Facebook-an, Nah sekarang ada progam baru di facebook, yaitu Easy Cash. Progam ini mirip dengan progam paypal whislist yang membayar setiap kita mengajak teman untuk menjadi refferral kita. ( Pay per lead ).

Kita mendapatkan komisi ketika baru mendaftar, $1 dan $0.01 per kita mengajak teman untuk ikut bergabung. Minimum payout di Easy Cash adalah $5, pembayaran dilakukan tiap tanggal 1 & 16 setiap bulannya. Metode pembayaran menggunakan paypal,


Bagi yang udah gak sabar, nih silahkan Daftar Sekarang dan ikuti petunjuk saya dibawah ini.

Aplikasi facebook terbaru ini dan terbukti membayar. 

Apakah kalian ingin mendapatkan dollar gratis ini? jika ya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini :
1.Klik link aplikasi facebook ini :  EasyCash
2.Login ke ...akun facebook kalian.
3.Klik tombol izinkan akses

4.Lalu masuk di aplikasi Easy Cash dan temukan affiliasi di menu “Refer Friends”

5.Promosikan link tersebut ke teman-teman facebook maupun teman-teman lainya.
6.Jangan lupa masukkan rekening PayPal kalian di menu “Account” yang akan digunakan untuk menerima pembayaran. Tanggal 1 September yang lalu aplikasi ini telah terbukti membayar sejumlah membernya.
bagi yang belum bergabung, silahkan untuk di coba mumpung lagi grateeeessss.... EasyCash

Bagi teman teman yang masih ragu, dibawah ini akan saya tunjukan salah satu bukti pembayaran Easy Cash kepada membernya, Dan ternyata Easy Cash benar benar membayar, lihat bukti di bawah ini:

 



Sudah terbuktikan..!! Jadi bagi teman teman yang belum mendaftar tunggu apalagi, ayo bergabung sekarang juga menjadi member Easy Cash, kumpulkan teman kalian sebanyak banyaknya dan dapatkan Dollar GRATISnya.


Jika ada teman2 yang tertarik dengan postingan saya, silahkan kalian copy paste posting saya ini ke blog/website kalian asalkan teman2 memberikan backlink ke blog saya ini.

Bagi teman teman yang masih belum mempunyai account di Paypal, silahkan baca Panduan Membuat Rekening Paypal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar